Sosialisasi kedua bersama Srikandi Rumah Belajar

 Assalamu'alaikum Wr.Wb.

HALO Bapak Ibu Guru Hebat, Bagaimana BDR nya ? Pasti mempersiapkan banyak bahan ajar bukan ? Sudah tau belum, portal rumah belajar? Portal dari kemendikbud yang sangat bermanfaat membantu BDR kita. Disini disediakan secara gratis loh.. Mau tau aja apa mau tau banget? *Portal Rumah Belajar* adalah sarana untuk menambah khasanah bahan ajar bagi Guru seluruh Indonesia.

Kami para peserta pembatik level IV berkolaborasi untuk menyosialisasikan portal RUMAH BELAJAR kepada Bapak Ibu Guru Hebat di seluruh Indonesia. Pada kegiatan sosialisasi kedua ini saya berkolaborasi dengan delapan Sahabat Rumah Belajar DKI Jakarta. Kami menyebut rekan kolaborasi ini dengan nama Srikandi Rumah Belajar karena terdiri dari 9 perempuan SRB DKI Jakarta. Anggota Srikandi Rumah Belajar di antaranya ada saya sendiri, Mpok Anys, Mpo Setyo, Mpo Samini, Mpo Heni, Mpo Rusmi, Mpo Rizki, Mpo Retno dan Mpo Zaitun.

Srikandi Rumah Belajar mengadakan kegiatan SOSIALISASI PEMANFAATAN PORTAL RUMAH BELAJAR dalam dua sesi. Sesi pertama pada hari Jumat, 9 Oktober 2020 pk. 13.00 - 15.00 WIB dan sesi kedua pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pk. 09.00 - 11.00 WIB.


Berikut dokumentasi kegiatan sosialisasi bersama Srikandi Rumah Belajar






Sahabat juga bisa melihat kembali tayangan kegiatan sosialisasi Srikandi Rumah Belajar melalui tayangan youtube pada link berikut untuk sesi pertama https://youtu.be/EvI45aG2Nb8 dan untuk sesi kedua https://youtu.be/sJcT6yhWlBM

SALAM RUMAH BELAJAR
BELAJAR DI MANA SAJA, KAPAN SAJA, DENGAN SIAPA SAJA
MERDEKA BELAJARNYA, RUMAH BELAJAR PORTALNYA, MAJU INDONESIA

Comments

Post a Comment