Selamat Datang Sahabat MT

 


Hallo Sahabat MT dimana pun kalian berada semoga selalu sehat dan berada dalam lindungan-Nya ditengah kondisi dunia yang sedang tidak baik karena pandemi Covid-19 ini. Selamat datang di blog terbaru saya. Sebenarnya ini bukan blog perdana saya karena sebelumnya saya pernah membuat blog saat SMP untuk keperluan tugas mapel TIKπŸ™Š. Tapi karena jarang di-update saya jadi lupa password dan akhirnya membuat blog baru lagi 😁

Keinginan untuk membuat blog ini sebenarnya sudah lama terpikirkan oleh saya namun baru bisa terealisasi sekarang. Saat itu alasan yang melatarbelakangi saya ingin membuat blog adalah karena hobi saya menonton film dan biasanya setelah menonton film tersebut saya memberikan sedikit ulasan melalui postingan di instagram story. Karena seringnya mengulas film setelah menontonnya, akhirnya beberapa teman saya menyarankan untuk membuat blog khusus untuk review film. Tetapi  keinginan tersebut hanya sebatas keinginan saja hingga akhirnya baru terwujud sekarang.

Saat ini saya sedang mengikuti kegiatan PembaTIK yang diselenggarakan oleh PUSDATIN, KEMENDIKBUD. Nah, karena kegiatan inilah akhirnya saya bisa mewujudkan keinginan saya untuk mempunyai blog pribadi. Terima kasih PUSDATIN melalui program PembaTIKnya sudah mendorong saya untuk mewujudkan keinginan yang tertunda :) Mohon doa dan dukungannya dari Sahabat MT semua semoga saya bisa menjadi Duta Rumah Belajar. Aamiin. Hhehehe.

Nantinya blog ini akan saya isi dengan beberapa konten yang semoga bermanfaat untuk semua Sahabat MT dari berbagai usia, agama, suku, dan profesi. Ada konten edukasi dan hiburan. Semoga Sahabat MT senang selalu untuk mengunjungi blog sederhana saya ini. Mohon berikan saran yang membangun demi kebaikan blog ini yaa πŸ˜ƒ



Comments

Post a Comment